2 komentar:

  1. Waduh jdi cakep begini yach ex SMPkoe tersyang n tercinta..ini dilihat dari posisi mana ya? Wktu jaman sya dlu cuma ada 2 blok, yg 1 bentunknya L dan yg satu berbentuk kotak..aq bangga jdi alumnimu..aq adlah angkatan 1986..tpi syg dari dulu hingga kini gak ada tuh yg namanya reuni angkatan 1986?? Klo ada yg tau info angkatan 86 kontak aq ya ke a_dedy@yahoo.com (nama Dedy Supriatna hp: 021-27160535)

    BalasHapus
  2. It's been a long Time ago nih, Saya angkatan 1993-1996 , Mantap gedung nya ya sekarang ..... please contact me any time for Angkatan 1993 - 1996 di utomoadji_w@yahoo.com.sg

    BalasHapus